Nol Kasus Corona, Dusun Munggang Adakan Syukuran

Minggu (31/5) Satgas Penanganan Covid-19 Dusun Munggang mengadakan tasyakuran dan doa bersama di Rumah Dukuh Munggang yaitu Burhan. Acara yang dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB dihadiri oleh tokoh masyarakat Dusun Munggang, Lurah Sitimulyo, perwakilan Bhabinkamtibnas, dan Karang Taruna Sitimulyo.

Menurut Habib perwakilan dari Karang Taruna yang datang pada malam itu, acara dilakukan dengan pertemuan terbatas dan menjalankan protokol kesehatan “Acara dilaksanakan di Rumah Pak Burhan dengan pertemuan terbatas dan menjalankan protokol kesehatan. Sebelum masuk ke ruangan harus cuci tangan, tidak melakukan jabat tangan, semua menggunakan masker, dan sedikit diberi jarak saat duduk”.

Sumber: IDN Times Jatim

Habib juga menjelaskan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk menghaturkan rasa syukur atas dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak sehingga kasus positif corona di Munggang sudah sembuh dan sehat serta sudah berkumpul dengan keluarganya.

Dusun Munggang memang beberapa pekan lalu sempat dihadapkan cobaan dengan adanya warga yang positif dari hasil Rapid test maupun Swab test. Namun, berkat kerja sama dari berbagai pihak akhirnya warga tersebut sudah sehat dan negatif corona. Untuk itu, diadakanlah tasyakuran dan doa bersama ini agar kita semua dilindungi dan selalu diberi kesehatan Oleh Tuhan YME.

Reporter: Fanisa LB

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel, Lingkungan. Tandai permalink.